Rabu, 27 Februari 2013

'The Billionaire' Thai Movie

Hanya sekedar selingan. 
Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit info film yang saya saksikan beberapa waktu lalu, yang mungkin sebagian dari kalian sudah tak asing lagi dengan film ini, yaitu 'The Billionaire'. Dan kalian yang sudah menyaksikan film ini pasti setuju jika film Thailand ini patut dijadikan referensi buat teman teman yang lain kan!

Mungkin sudah ada yang pernah beli/makan snack rumput laut Tao Kae Noi (dari namanya saya kira produk Jepang) atau sekedar melihatnya di minimarket-minimarket 'merah biru' yang tersebar diseluruh belahan Indonesia, tau donk.^^


Contoh produknya (kok jadi kayak promo ya!). Kalau saya pernah beli yang isi dua lembar yang rasa pedas, jauh sebelum saya tau film-nya, dan setelah menyaksikan film hingga hampir akhir cerita saya baru 'Oooo...produsen ini to ternyata'.



Film yang menceritakan tentang kegigihan anak remaja pendiri dari Tao Kae Noi bernama TOP Ittipat, yang sudah memulai berbisnis sejak usia sekolah, dan menurut saya dia memang sudah sangat senang 'berbisnis' di usia belia, dia juga sangat ingin mandiri dalam hal materi, meski keluarganya tergolong keluarga mampu.

Dalam mencapai impiannya tentunya TOP banyak mengalami halangan seperti ayahnya yang mengalami kebangkrutan, bisnis tidak disetujui orang tua, sulitnya mempromosikan produk dan banyak lagi.
Jadi kalau sudah penasaran langsung cari ni film, dijamin menginspirasi dan tentunya menghibur.^o^

Ini nih si 'biyang'nya Tao Kae Noi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar